Jum’at, 20 Januari 2023, Wakil Rektor II, Prof. Dr. Kartimi, M.Pd. bersama PTIPD menggelar rapat evaluasi semester ganjil 2022/2023, sekaligus persiapan awal semester genap 2022/2023. Kegiatan ini bertempat di lantai 3 Gedung LPM, dihadiri oleh tim PTIPD, Ketua dan Wakil Ketua Jurusan, serta para Staf Jurusan di IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Prof. Dr. Kartimi, M.Pd. selaku pemimpin rapat memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada peserta rapat untuk mengutarakan pencapaian masing-masing jurusan selama semester ganjil 2022/2003 dan hal apa saja yang harus dibenahi. Rapat kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi kalender akademik periode genap 2022/2023, terutama pembahasan prosedur pembayaran UKT, pengajuan cuti kuliah, serta pengisian KRS.
Pada rapat ini, tim PTIPD diberikan kesempatan untuk menjelaskan kembali cara penggunaan aplikasi Portal Akademik pada sisi dosen, dimana aplikasi ini menjadi tool utama dalam pengelolaan admnistrasi akademik dosen. Dari hasil diskusi mengenai Portal Akademik, diharapkan adanya informasi dan notifikasi peringatan DO (Drop Out) bagi mahasiswa yang tidak membayar UKT selama 2 semester berturut-turut. Selain itu, adanya harapan dari para dosen untuk diberikan kewenangan dapat mengisi kehadiran mahasiswa di waktu yang tidak terbatas pada hari pelaksanaan perkuliahan.